Kuliner Bengkulu

About Us :

Kuliner Bengkulu adalah blog pribadi yang isinya berisikan tentang seputar Resep Kuliner dan Makanan khas Nusantara khususnya yang berasal dari Propinsi Bengkulu.

Propinsi Bengkulu merupakan salah satu propinsi yang berada di belahan bagian selatan pulau Sumatera Indonesia. Bersebelahan langsung dengan beberapa Propinsi tetangga lainnya seperti Sumatera selatan, Jambi, Lampung, Dan Sumatera barat.

Dikarenakan kondisi geografisnya yang sebagain berada didaerah pesisir pantai, maka sebagian besar masakan khasnya pun banyak berasal dan berbahan baku dari laut. Namun Tidak ketinggalan juga akan di berikan resep-resep special lainnya yang bukan berbahan baku dari laut. Seperti tumbuh-tumbuhan, buah dan tanaman khusus yang merupakan Flora khas dari bengkulu.

Akhir kata semoga blog sederhana ini bisa membantu kaum ibu dan remaja putri khususnya untuk semakin menambah wawasan dan referensi mereka akan kuliner khas yang ada di nusantara. Bahwasanya Nusantara kita memiliki beragam resep dan makanan khas yang sangat lezat dan layak dibandingkan dengan makanan yang berasal dari luar nusantara.

We Love Indonesia, Visit Bengkulu.

Salam Hangat
Admin

Posting Komentar

Counter Stats

Berlangganan Resep Via Email

Masukkan Email Anda Dan Dapatkan Resep Terbaru dari Blog Ini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

© Copyright 2011 Masakan Kuliner Bengkulu | Lensa kamera | Cari Barang Elektronik Rumah Tangga

Back to TOP