Emping Melinjo Enggano Bengkulu

Nah ini dia makanan cemilan yang sangat khas dan berbeda yang ada di Propinsi Bengkulu, Emping Melinjo Enggano Bengkulu. Apa yang menjadi kekhasan dari Emping Melinjo ini. Simak review berikut.


Salah satu wilayah terluar yang ada di propinsi Bengkulu adalah pulau Enggano selain Pulau Tikus. Pulau yang jika ditempuh dari kota Bengkulu lebih kurang 12 jam perjalanan dengan menggunakan kapal penyebrangan seperti feri (KMP Raja Enggano).

Pulau tersebut memiliki kekhasan tersendiri diantaranya adalah Emping Melinjo dan ikan asin yang terkenal memiliki rasa yang khas dan lezat. Emping dari pulau ini berasa lebih gurih dengan aroma melinjo yang khas. Ukuran buahnya juga tergolong lebih besar sehingga menjadikan emping melinjo ini menjadi lebih istimewa.

Jika sobat ingin mencicipi Emping Melinjo Enggano tersebut dapat memperolehnya pada toko oleh-oleh yang ada di kota Bengkulu. Atau jika ingin mendapatkan emping yang benar-benar asli dapat memesannya dengan kerabat ataupun memesannya di Kapal Penyeberangan tersebut. Simak juga Artikel menarik lainnya Bagar Hiu Bengkulu

Posting Komentar

Counter Stats

Berlangganan Resep Via Email

Masukkan Email Anda Dan Dapatkan Resep Terbaru dari Blog Ini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

© Copyright 2011 Masakan Kuliner Bengkulu | Lensa kamera | Cari Barang Elektronik Rumah Tangga

Back to TOP